Cara Membuat Website Gratis dan Mudah

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 November 2013

Fever Patch merupakan plester penurun demam dari Rohto yang memberikan rasa nyaman dan cepat dalam menurunkan demam pada bayi dan anak. Rohto sebagai salah satu penyedia produk kesehatan untuk keluarga, memberikan produk yang praktis, nyaman dan aman saat digunakan untuk menurunkan demam pada bayi dan anak. Produk tersebut adalah Fever Patch yang diproduksi dengan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, dan di formulasikan khusus untuk bayi dan anak. Banyak keunggulan yang dimiliki Fever Patch plester penurun demam dari Rohto ini, diantaranya : Ideal dalam menurunkan demam tinggi pada anak-anak, Daya rekat yang kuat namun tetap aman dan lembut di kulit, Rasa dingin mampu bertahan hingga 10 jam, Cepat memindahkan panas ke plester, dan aman digunakan bersama obat.

Fever Patch plester penurun demam dari Rohto
Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Mungkin jika Anda harus mengkompres buah hati yang mengalami demam dengan menggunakan kompres handuk yang dibasahi air akan kerepotan, selain harus menyiapkan beberapa peralatan, tempat tidur si kecilpun juga akan basah terkena air yang menetes dari handuk. Maka dari itu, agar efisien dan praktis Rohto memberikan solusi sebagai pengganti kompres handuk dengan memperkenalkan Fever Patch plester penurun demam dari Rohto yang sangat praktis untuk digunakan dan maksimal dalam menurunkan demam pada anak. Dengan demikian, akan memudahkan Anda dalam merawat si buah hati yang mengalami demam.

Merupakan pilihan yang tepat memilih Fever Patch sebagai solusi praktis untuk menurunkan demam si buah hati, karena demam anak dapat disembuhkan tanpa harus meminum obat penurun panas walaupun begitu Fever Patch juga aman digunakan bersama obat. Fever Patch sangat cocok digunakan sebagai pertolongan pertama ketika anak demam yang praktis dan cepat menurunkan demam anak, karena itu banyak ibu yang mempercayakan kepada Fever Patch sebagai plester penurun demam untuk buah hatinya yang mengalami demam.

Cara Efektif menurunkan Demam Anak


Melihat si kecil kembali tersenyum setelah mengalami demam adalah hal yang paling bahagia bagi orang tua. Memang tidak dipungkiri, bayi dan anak memang sering kali mengalami demam karena daya tahan tubuh bayi masih belum kuat. Pada dasarnya, ketika balita sering mengalami demam adalah suatu mekanisme alamiah untuk melatih dan memperkuat daya tahan tubuh. Demam terjadi akibat infeksi virus yang sebenarnya dapat sembuh sendiri tanpa harus diberi obat penurun panas.

Namun bagi seorang ibu tidak mungkin membiarkan buah hatinya tersiksa dengan demam yang dialaminya. Maka dari itu, cara praktis dan efektif untuk menurunkan demam anak, ibu dapat memberikan plester penurun demam sehingga dapat membuat anak nyaman. Salah satu produk plester penurun demam adalah Fever Patch plester penurun demam dari Rohto yang dapat menurunkan demam anak dengan cepat serta nyaman digunakan.

Untuk berjaga-jaga baiknya ibu selalu sediakan Fever Patch untuk pertolongan pertama untuk meredakan demam jika suatu waktu anak kembali demam. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa Fever Patch memiliki banyak keunggulan sebagai plester penurun demam anak. Dengan di produksi menggunakan bahan berkualitas, Fever Patch mampu memberikan rasa nyaman ketika digunakan, rasa dingin yang terkandung mampu efektif hingga 10 jam serta ideal untuk menurunkan panas yang tinggi.

Betapa senangnya ketika si kecil sudah sembuh dari demamnya dan si kecil kembali ceria, tertawa bersama keluarga. Jadikan Fever Patch plester penurun demam dari Rohto sahabat ibu sebagai kompres pereda demam yang praktis, nyaman, dan efektif ketika digunakan.